Tuesday 11 November 2008

Makhluk dari mana Ini..???


Kalo ini sisayah waktu kelas 3 di SMPN2 Bandung Jl. Sumatera 42.
Saat itu lagi musim Film TV 'The A team'. Ada MR. T yang jadi B.A. Baracus....
Nah, potongan rambut sisayah kayak B.A. ini....
Jadi saya sudah jadi orang 'Punk' sejak tahun 1987.... Pionirnya kali ya..? hahahaha...

Dengan Potongan rambut seperti ini saya bisa memecahkan rekor membuat seorang Guru Matematika Tertawa.
Kenapa memecahkan rekor? Karena guru ini tidak pernah Tertawa, padahal orangnya sendiri suka ngabodor... Murid2 pasti ketawa kalo dia ngebodor...
Pas liat aku dengan potongan rambut kayak gini, Dia ketawa...
sambil nanya... "Kapan maen film Tot..?"
Hal yang menyenangkan euy.....

Nama Guru Matematika ini Lili Somantri, Cara beliau mengajar membuat saya mudah mengerti Matematika yang selama 2 tahun sebelumnya dari Ibu Tifa (kelas 1 dan 2)
saya kurang paham... Terima Kasih Pak Lili.
Untuk Bahasa Inggris, yang paling berperan adalah Pak Khaerun Wirawan, lalu Ibu Tuti, dan Ibu Ratna. Pengetahuan dari beliau yang mendasari kemampuan bahasa inggris saya sampai saat ini.
Terima Kasih para Guruku.... Semoga Allah Menempatkan kalian di tempat yang Mulya di Dunia dan di Akhirat kelak...
Ammiiin.....

Allahumma 'qod balaghtu, Fashad! Ya Allah, telah aku sampaikan, maka Saksikanlah!

Semoga bermanfaat,
Allahu'alam bishshowab.

2 comments:

  1. kacida ih, poto jiga kieu masuk blog...
    ngewa kang ah...
    eeee tapi bae ketang teu makasa mun bangga mah,.. cumaaaaa,. kumaha nya, sanes lalawora nya kang,.. ngan,.. hariwang saya mah ghehehe

    ReplyDelete
  2. Eeehh, sina apaleun profil urang 'seutuhnya' euy...
    Teu loba jalma ngalaman siga kitu, lain?
    Ulah anu hadena wae anu dikahareupkeun....
    kudu utuh, weuteuh... seadanya....
    Ngaranna ge perjalanan... hahahaha

    ReplyDelete

Lowongan Kerja