Sunday 30 November 2008

Hombu Dojo Grading System

Buat para praktisi Aikido yang mau ujian kenaikan tingkat, mudah-mudahan ini bisa bermanfaat.
Saya peroleh lewat info dari kenalan saya.
Materi ujiannya kelihatan sederhana, tetapi bisa saja berbeda, tergantung kebijakan masing-masing dojo.

Tadinya sih, saya mau cari Kurikulum yang baik buat berlatih Aikido. Step-step Berlatih Aikido yang baik dan bisa membuat pencapaian kemajuan yang berarti dalam mempelajari Aikido.
Pinginnya sih tiap orang yang belajar Aikido itu cepet bisa... hehehehe....
Mudah-mudahan nanti kurikulum yang bagusnya bisa saya peroleh...

Untuk Materi Ujian versi Hombu Dojo Jepang, Click Di Sini.

Allahumma 'qod balaghtu, FASHAD!
Yaa Allah, Telah aku sampaikan, maka SAKSIKANLAH!

Semoga Bermanfaat,
Allahu'alam bishshowab

Ragap Aikido Indonesia Bandung

No comments:

Post a Comment

Lowongan Kerja