Sunday 9 November 2008

DEFENDERS of UNISBA AIKIDO CLUB

Dari komentar:

david said...

he3 :D
jd inget lg sepi2nya UAC :)
latihan kadang cuman ber-4
saya, ahmad dan aduh sapa namanya lupa gw :p
where are you now guys?
itupun plus a' Gatot :p
demo "porsun" buat anak baru di kampus unisba, ber-2, sama a' Gatot jg
he3 :D
bayangin praktekin teknik2 dasar di panggung cuman ber-2, dan saya jd uke trus -.-!
Alhamdullilah sampe 2008 dojo masih jalan :)

keep on rollin Unisba Aikido Club

abdi
= David Muslim =

Betul sekali, saat itu yang aktif tinggal, Saya, David, Ahmad sama Tedy. (tahunnya Lupa euy...)
Ahmad sama Tedy bermukim di Jatinangor, kuliahnya di Unpad, tetapi selalu berusaha untuk tetap hadir saat latihan, padahal di Unpad sudah dibuka dojo Aikido (dari gudang utara) di Fikom unpad, tetep aja ke unisba... (My high respect to both of you guys...).
Di Unisba, tinggal David yang aktif, jadi yaa.. untuk pengadaan demo (embukai) kami lihat peluangnya.

Kalau gak salah ingat saat itu Ahmad dan Teddy lagi ngurusin apa gitu.... lupa.... jadi mereka gak bisa berpartisipasi di embukai Porsun Unisba (Ari Porsun teh artinya apa sih..?) hehehe....
Saya hari itu ada sedikit pekerjaan, untung saja masih sempat datang ke Porsun, untungnya juga ketemu sama David.
Saya sama David ngobrol sebentar soal gimana kalau UKM Aikido dipanggil ke panggung, maju atau tidak??
Akhirnya kami putuskan, "MAJU!" biarin cuma berdua juga lah, yang penting "NIAT!"
so, ketika dipanggil, majulah kami berdua...
Di panggung saya ngoceh, bla, bla, bla.... sambil menunjukan hal-hal yang ada di Aikido dan kita latih...
Wayahnya, David jadi Uke terus, di panggung yang kecil dan sempit, untung papan kayu....
gedebag-gedebug.... Alhamdulillah, sambutan penonton gak sepi-sepi amat, tetep dapat tepukan yang cukuplah..... hihihihi....

Tidak banyak orang yang mengalami periode seperti itu dan sesering saya kali ya....
latihan sepi.... tapi kami tetap berlatih walaupun sedikit yang datang.... meski hanya satu orang yang datang...
kembali, yang penting "NIAT!"

Alhamdulillah berkat peran para DEFENDERS of Unisba Aikido Club ini, Unisba Aikido Club masih tetap ada hingga kini.... mudah-mudahan selamanya... Ammiiinn...

Makasih David, sudah mengingatkan kembali satu moment sejarah Unisba Aikido Club...


Allahumma 'qod balaghtu, Fashad!
Ya Allah, telah aku sampaikan, maka Saksikanlah!

semoga bermanfaat,
Allahu'alam bishshowab,

No comments:

Post a Comment

Lowongan Kerja