Sunday 9 November 2008

Foto sama Penganten... :D


Ini saya dikirimi foto sama Wawan, anggota UAC juga, dari Unpad-Jatinangor...

Wawan nikah Tahun 2008 beberapa bulan yang lalu...
Undangannya model 'Satuan Terpisah", tamu cowok hanya dengan penganten cowok, tamu cewek ke penganten cewek...
hihihi, saya hampir salah masuk, ke jalur penganten cewek euy..... keburu ditegur sama resepsionisnya.... hehehehe
Wuih, saya kelihatan gemuk yah? pake kumis and Janggot lagi.... Hahahaha.. aneh euy ngeliatnya...

Wawan ini temannya Ahmad sama Tedy dari Unpad Jatinangor, mereka Aktif di Masjid Ibnu Sina (kalo gak salah mah nya?) di Unpad Jatinangor. Kami sempat berlatih di area halaman rumput mesjid itu, dan disanalah Wawan kenal saya dan Aikido Unisba (bukan begitu wan?) Jumlah yang berlatih saya lupa euy... Latihannya "hari minggu pagi jam 06.00!" aslina saya berangkat ngagurudug dari rumah sekitar jam 05-an bareng sama sony....

Walaupun di Fikom Unpad Jatinangor saat itu sudah ada Aikido (dari Gudang Utara) wawan tetep latihan bareng saya di Unisba.... mungkin ia berusaha menepati Janjinya kepada saya bahwa ia akan latihan di Unisba... :)
Aneh, Wawan ini memang aneh, seperti Ahmad dan Tedy .... Aneh memang... memang aneh....
hehehehe....


Allohumma 'qod balaghtu, Fashad! Ya Allah, telah aku sampaikan, maka Saksikanlah!

Semoga bermanfaat,
Allahu'alam bishshowab,

3 comments:

  1. bangun..bangun..
    sahur.
    absen om..

    ReplyDelete
  2. rajin pisan euy...?
    bener deh, biar traffic di blog ane jadi bagus...
    bagusnya sih kawan-kawan yang lain juga absen terus, biar trafficnya meningkat....
    hehehehe...
    nuhun, nuhun...

    Gatot

    ReplyDelete
  3. Selamat pagi... absen Pagi..

    Buat Wawan, Selamat menempuh hidup baru ya...
    semoga langgeng, dan menjadi keluarga yang sakinah, Mawaddah warohmah... Amin. "Andri"

    ReplyDelete

Lowongan Kerja